My status

Minggu, 22 Januari 2012

Membuat mesin pencari | search engine seperti google

it's an information blog

Herbacentersubang.com Sobat Herbacenter, anda pasti tahukan mesin pencarian ? ah terlalu kalo engga ngerti mah,...!!

Membuat mesin pencarian khusus memang mengasyikkan, karena kita bisa melakukannya untuk kepentingan da'wah, bisnis ataupun membatasi komunitas, contohnya Mesin Pencari Sunnah untuk kepentingan da'wah yang saya buat.

Nah karena ini bisa dimanfaatkan untuk bisnis, maka saya ingin sedikti berbisnis juga dengan anda , bagi yang berminat ada syaratnya, silahkan anda order Jahe Merah Karomah sebanyak 12 renceng sebesar Rp.120.000, sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah pulau jawa dan Rp. 140.000 untuk wilayah luar jawa sudah termasuk ongkos kirim, setelah anda melakukan transfer ke Rekening saya yang tercantum di web ini, silahkan lakukan konfrmasi disini , jangan lupa alamat emailnya dimasukkan, karena cara pembuatannya akan saya kirimkan via email anda. Mudahkan ??

Engga rugi deh, soalnya anda dapet Jahe Merah Karomah kok, jadi nanti sambil otak-atik membuatnya, anda sambil menyeduhnya, sehat, bikin badan segerrrrrr.... okeh ?    Silahkan saya tunggu yang berminat, kalo engga juga engga apa - apa kok ... suwer... eitttssss...ga boleh manyun ya... this bisnis sob ...halal kok..hehe...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More